Tutorial Hijab Segi Empat

Hijab segi empat sering dipakai untuk keperluan acara semi formal maupun formal seperti menghadiri acara arisan, pertemuan keluarga, pertemuan kantor atau pergi ke sekolah maupun kampus. Karena banyaknya tujuan tersebut, model hijab segi empat ini paling di cari oleh para muslimah.

Berikut adalah tutorial hijab segi empat yang bisa diikuti dalam menggunakan hijab segi empat yang sederhana.

1.Gunakan inner hijab ninja, berfungsi untuk merapikan rambut juga agar terlihat elegan untuk bentuk kepala dan leher. Kemudian kenakan hijab segi empat dengan kedua ujung sama panjang.

2.Jepit kedua sisi hijab kearah belakang, lalu tarik hingga bagian depan terlihat rapat lalu rapikan bagian belakang dan agar tidak lepas bisa direkatkan menggunakan peniti.

3.Tarik ujung hijab yang berada di belakang dari arah kanan ke arah depan,

4.Setelah itu, ambil sisi tengah dan jepit hijab bagian depan ke belakang lalu tahan dengan pin atau peniti. Aksesorisnya bisa menyesuaikan acara anda.

5.Langkah selanjutnya, rentangkan bagian yang panjang hingga ke bagian atas kepala, sebab pada bagian ini yang nantinya akan membentuk menjadi tampilan hijab seperti yang terlihat pada gambar.

Tutorial Hijab Segi Empat


6.Rapikan ujung hijab tadi dengan menjepit ujung hijab menggunakan aksesorin pin yang anda miliki sebelumnya.

Sesuaikan aksesoris yang digunakan dengan acara yang akan dikunjungi, bila acaranya seperti pesta maka bolehlah untuk menggunakan penjepit atau hiasan yang sedikit lebih besar dengan warna yang seirama dengan warna dasar hijab.

wdcfawqafwef