Model Hijab Segi Empat Terkini

Kerudung atau hijab segi empat merupakan model classic yang selalu up to date. Cara memakainya cukup beragam, dan bisa dikreasikan dengan pendukung apa saja. Ukuran kerudung atau hijab yang lebar, membuat pemakainya bisa berkreasi sendiri sesuai selera. Sehingga, selain untuk menutup bagian kepala, leher dan dada secara syariah, model hijab atau kerudung segi empat ini juga bisa membuat pemakainya tampil cantik dan elegan.

Ada beberapa variasi yang dapat dilakukan dalam menggunakan hijab segi empat ini. Diantaranya, Anda bisa langsung menggunakannya diatas daleman atau yang biasa disebut ciput dan membentuk lipatan yang erat agar tidak mudah terlepas. Selain itu, Anda juga dapat membuat lapisan dari kerudung segi empat yang bahannya lebih tipis. Dengan membuat dua lapis kerudung segi empat, Anda akan terlihat lebih modis.

Model Hijab Segi Empat

Ada banyak variasi kerudung atau hijab segi empat yang dijual dipasaran. Variasi hijab ini bisa dilihat dari segi motifnya, warna, maupun bahan yang digunakan. Untuk bahan yang tipis, lebih cocok jika digunakan sebagai pelapis. Sedangkan bahan yang memiliki kualitas lebih bagus, atau terbuat dari bahan seperti sutra, bisa digunakan sebagai hijab langsung.

Model Hijab Segi Empat


Pemilihan motif, serta warna saat memakai kerudung segi empat ini, tentu harus disesuaikan dengan busana muslimah yang akan Anda gunakan, agar penampilan Anda semakin terlihat modis dan dinamis.

wdcfawqafwef