Catatan Cinta Muslimah "Yang Tersesat Lalu Berhianat"

Yang Tersesat Lalu Berhianat

Catatan Cinta Muslimah "Yang Tersesat Lalu Berhianat"



Terimakasih Tuhan 
Kau telah beri aku sebuah hati yang pintar bersandiwara
Sebab aku masih sanggup tersenyum meski kepediahn sedang menghukum

Untukmu pria yang kusebut bermuka dua 
Semaoga kelak kau mebaca beberapa tulisan yang sengaja aku siratkan 
Buakan aku yang takut menghadapi kenyataan 

Aku hanya ingin menguatkan diri, sebab aku sadar, semenjak kepergianmu aku harus lebih kuat dari aku yang pernah kau jadikan hebat 

Yang tersat lalu berhianat 
Aku jatuh pada cinta, sesekali aku bahagia dibuatmu, tiba-tiba luka yang kau hantamkan, tak jarang pikiranku masih saja lancang mengingat perihalmu.
Itulah cinta, mengapa kata jauh mengiringinya 

Yeng tersesat lalu berhianat, Kau disini...? Iya...
Dihatiku, kau benamkan janji manis kepadaku 
Kau benamkan rasa, pada palung hatiku 
Hati seorang wanita yang sebegitu bodohnya

Semesta tau 
Dunia tahu
Mereka tahu 
Bahwa aku terlalu jatuh pada cinta yang teramat begitu jauh

Kau sengaja tersesat dan mengajakku dalam kesesatanmu 
Hingga benar adanya aku tersesat lalu sekarat 

Yang tersesat lalu berhianat
Banyak hal yang terjadi diluar rencana 
Hingga mengadakan yang tak seharusnya

Yang tersesat lalu berhianat
Ketika aku sudah tak tahu arah tujuanku 
Kau kembali pada jalan pintu masukmu 
Kau pergi meninggalkan ku dalam ruang hampa kesendirian 
Kau rampas segala rasa dan pergi tanpa aba-aba
Dan ketika tiba masa, aku melihatmu diujung jalan itu 
Jalan dimana kau sedang berjuang melupakanku, tak hanya itu Aku meliahat sosok yang baru, yang entah sejak kapan kau bersamanya, aku tak tahu

Jika mereka bertanya tentangku padamu, kisah seperti apa yang akan kau jelaskan?
Kisah betapa hacurnya aku ketika kepergaianmu?
Atau 
Kisah betapa liciknya caamu telah membodohiku?
Entahlah, yang aku tahu, Kau yang tersesat lalu berhianat.

Sumber: Instagram : @tausiyahcinta_

wdcfawqafwef