Aksesoris Hijab

Dalam mengenakan busana, terkadang kita juga memilih beberapa aksesoris sebagai pemanis yang menjadikan kita semakin terlihat menawan. Sama halnya dalam menggunakan hijab, tidak ada salahnya untuk menggunakan beberapa aksesoris cantik namun tetap memperhatikan beberapa poin agar akseosris tersebut tidak menjadi hal yang terkesan norak untuk dilihat. Berikut ini adalah beberapa pilihan aksesoris yang bisa anda gunakan agar semakin stylish, tidak sepi dan tentunya semakin menawan.

Bross

Bross merupakan aksesoris yang cukup tenar diantara hijabers dari aksesoris lainnya. Tips dalam menggunakan bross. Usahakan agar pilihan warna bross tersebut kontras dengan warna hijab anda. Jika memilih untuk menggunakan bross yang besar atau cukup besar, jangan digunakan di kepala namun bisa digunakan di area bahu dan sekitarnya.

Aksesoris Hijab

Headband

Headband dulunya hanya digunakan untuk rambut saja, namun dengan kreasi desainer kita kini bisa dikreasikan dengan anda yang berhijab. Tentukan terlebih dahulu headband seperti apa yang akan dikenakan, namun sesuaikan pilihan anda tersebut dengan acara anda. Jika ke acara formal, pilihlah headband yang tidak memiliki banyak motif agar tetap terlihat elegan. Namun jika Anda akan pergi ke acara yang tidak formal, anda bisa memilih yang ramai motifnya agar menampilkan karakter anda yang bersemangat.

Anting hijab

Anting hijab adalah aksesoris lain yang juga cukup populer. Anting hijab ini ada yang digunakan hanya pada satu sisi saja, namun ada juga yang pada kedua sisinya. Bahanny ada yang terbuat dari manik-manik, bulu warna-warni ataupun pita. Tips jika Anda ingin memakai aksesoris anting hijab ini, usahakan hijab yang Anda gunakan adalah hijab yang polos.

Aksesoris Hijab

Kalung hijab

Kalung hijab memiliki dua jenisyang berbeda, yaitu kalung yang panjang dan choker atau kalung yang lebih ketat. Untuk kalung yang panjang, Anda bisa menyesuaikannya dengan busana serta bentuk wajah anda dan agar lebih pas, biasanya kalung ini dipakai di bagian sisi hijab. Sedangkan untuk anda yang memiliki leher panjang dan ramping, choker bisa menjadi alternatif aksesoris berhijab anda. Sebaiknya pilih hijab yang polos jika ingin menggunakan choler, karena choker biasanya memiliki motif yang ramai.
Aksesoris Hijab

wdcfawqafwef