Tutorial Hijab Zaskia Sungkar

Selain Dian Pelangi, ada satu nama lagi yang sering dijadikan arah kiblat fashion hijab di tanah air yakni Zaskia Sungkar. Selain memiliki wajah yang cantik, penampilan Zaskia yang selalu memperhatikan busananya memperlihatkan keanggunannya dalam berpakaian sehingga tidak ada salahnya jika kita sedikit mencoba mengaplikasikan model hijab Zaskia Sungkar. Berikut adalah tutorial hijab Zaskia Sungkar, kali ini hijab yang perlu anda siapkan adalah hijab pashmina.

1.Pertama, gunakan ciput terlebih dahulu sebagai dasar

2.Ambil ujung pasmina, letakkan di leher lalu kemudian tarik sudut sudutnya kearah belakang leher      dan ikat

3.Ambil ujung lainnya kemudian silangkan. Arahkan kembali ke bagian leher kemudian tarik ujung     ujungnya dan ikatkan juga

4.Angkat bagian tengah pashmina ke atas kepala, kemudian rapikan


Tutorial Hijab Zaskia Sungkar

Langkah langkah tersebut bisa anda lihat juga pada gambar sehingga semakin mudah untuk pengaplikasiannya. Anda juga perlu memperhatikan busana anda agar terlihat kompak dengan pashmina karena pasmina mempunyai motif yang cukup ramai. Ada baiknya jika busana yang anda kenakan berwarna polos yang bisa juga anda padukan dengan jaket atau cardigan yang seirama.

Anda juga bisa melengkapi tutorial hija Zaskia Sungkar ini dengan aksesoris seperti kalung maupun bros yang warnanya bisa anda sesuaikan sendiri. Selamat berkreasi.

wdcfawqafwef