Tutorial Hijab Dian Pelangi

Nama Dian Pelangi tentunya tak asing ditelinga para hijabers. Dengan kreatifitas dan insting fashionnya, Dian Pelangi mampu membawa hasil karyanya ke berbagai pameran fashion hijab di luar negeri dan juga sangat digandrungi model modelnya oleh hijabers nusantara. Dengan karya yang selalu update, tutorial hijab Dian Pelangi pun banyak bermunculan, karena selain mudah pengaplikasiannya hasil yang didapat juga sangat memukau. Tentunya anda juga tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan tutorial terbaru hijab Dian Pelangi dan semoga artikel ini memberikan wawasan untuk anda. Berikut adalah langkah langkah yang bisa diikuti:

1.Pertama, gunakan inner terlebih dahulu, kemudian pasangkan pashmina diatas kepala. Rapikan setiap sisinya, dan buat panjang sisi kiri lebih panjang dari sisi kanan. Pasang jarum pentul untuk merekatkan kedua sisi tersebut.

2.Ambil bagian dalam sisi kiri kemudian angkat melingkari kepala anda.

3.Ambil sisa bagian kiri tersebut kemudian lingkarkan ke leher sehingga ujungnya berada di belakang kemudian rapikan setiap sisinya.

4.Selesai

Tutorial Hijab Dian Pelangi

Sangat mudah buka? Anda juga bisa mengkreasikan hasil tersebut dengan menggunakan beberapa aksesoris hijab seperi bros, anting maupun kalung yang sesuai dengan selera anda namun juga tetap seirama dengan busana yang anda kenakan. Tutorial tersebut sangat cocok untuk digunakan pada acara yang tidak terlalu formal sehingga anda bisa tetap tampil menawan.

wdcfawqafwef