Model Hijab Paris

Model Hijab Paris adalah salah satu model yang banyak digunakan hijabers saat ini selain model hijab pashmina. Model hijab paris memiliki kesan yang rapi dan simpel sehingga sangat cocok untuk digunakan saat bekerja bagi anda wanita dewasa ataupun untuk kuliah bagi mereka yang masih menjadi mahasiswi. Beberapa model hijab paris juga dapat dikreasikan menjadi lebih meriah sehingga cocok juga untuk digunakan untuk pergi ke pesta. Memiliki warna yang lembut dan juga tidak memiliki banyak corak ataupun pola, model hijab paris juga cocok untuk anda yang tetap mengutamakan simplisitas dalam penampilan sehari hari namun tetap menjaga penampilan anda untuk tetap menarik.

Berikut ini adalah beberapa langkah dalam menggunakan hijab paris yang bisa anda gunakan saat acara resmi seperti rapat maupun yang lainnya.

Model Hijab Paris

Model jilbab paris untuk acara resmi, langkahnya adalah.

1. Lipat jilbab paris seperti yang ditunjukkan pada gambar (jangan melipatnya menjadi segitiga)

2. Letakkan jilbab diatas kepala, lalu kenakan jilbab dengan proporsi tidak sama panjang (bagian kanan lebih pendek dan kiri lebih panjang)

3. Ambil bagian jilbab kiri yang panjang, bawa ke atas telinga di sebelah kanan, lalu sematkan dengan jarum pentul sampai merekat cukup kuat

4. Tarik bagian belakang jilbab lalu bawa dan letakkan didepan, buat sisi yang sama panjang

5. Sematkan pentul pada sisi kanan agar rapi dan tidak mudah lepas

Bagaimana model hijab paris tersebut? Mudah bukan? Karena model hijab paris ini ditujukan untuk acara yang resmi, maka tidak maslah bila menggunakan beberapa aksesoris saja yang tidak cukup mencolok.

wdcfawqafwef