Macam Macam Hijab 2016

Semakin banyaknya wanita yang memilih untuk menggunakan hijab dalam aktifitasnya sehari hari, membuat banyak produsen dan juga desainer hijab untuk terus berkreasi menghasilkan produk dan karya yang bisa digunakan. Karena hijab tersebut digunakan untuk kegiatan sehari hari, maka terdapat macam macam hijab yang bisa ditemukan di pasaran dengan berbagai macam tujuan, seperti untuk ke pesta, kuliah, pernikahan, wisuda, ke kantor dan lain lain lain. Berikut ini adalah beberapa macam hijab yang bisa ditemui di masyarakat.

Macam Macam Hijab 2016


Hijab Syar’I adalah hijab panjang yang menutup hingga ke bagian dada sesuai dengan tuntunan Syar’iah. Namun, hijab syar’I juga memiliki beberapa model yang tetap nyaman untuk digunakan bekerja maupun kegiatan formal lainnya.


Hijab Pashmina sangat tepat untuk dipakai di kegiatan santai seperti refreshing, rekreasi bersama atau sekedar di rumah saja.


Model hijab ini memiliki kesan rapi namun juga simpel sehingga pas untuk digunakan untuk bekerja maupun untuk kuliah. Namun, pada beberapa model yang ditemui model hijab paris juga bisa dimodifikasi menjadi model hijab yang anggun yang bisa dijadikan model hijab untuk ke pesta.


Hijab Instan biasanya digunakan untuk kegiatan santai dirumah, karena penggunaannya yang simpel hanya tinggal dimasukkan saja.


Model hijab umumnya dipakai untuk keperluan acara semi formal maupun formal seperti menghadiri acara arisan, pertemuan keluarga, pertemuan kantor atau pergi ke sekolah maupun ke kampus.

Macam Macam Hijab 2016

wdcfawqafwef